Selasa, 06 Desember 2011

sore cerah

kami saat ini akan membicarakan hal hal yang cerah dan menyenangkan , sesungguhnya banyak sekali keadaan yang sangat memprihatinkan di negeri ini , tapi mari kita banyak mengambil manfaat dan fungsi diri kita aja agar bisa berguna bagi nusa bangsa dan agama. kalau kita selalu memikirkan banyak hal yang tiska berguna maka sia sia saja hidup kita ini sungguh sangat di sayangkan  kalau kita tidak mampu mengontrol diri kita .

Orang sering menyangka akan hal hal yang menurut dia baik tapi menurut Allah justru itu sangat tidak baik dan merugikan dirinya sendiri . satu contoh ringan tentang merokok  dan para hobbyieng roko sungguh menurut para perokok tentu sangat nikmat dan penuh gairah kalau orang bisa merokok itu, kadang sesaat tidak merokok saja mulut sudah terasa kecut , tidak enak , selalu gelisah, intinya dunia kayak di neraka semakin lama  semakin tidak enak.

ini satu gambaran kecil saja , sejauh mana kita ini merokok itu kan jelas sudah ada label nya bahwa awas merokok dapat menyebabkan impotensi, gangguan jantung, kehamilan dan lain lain sederet macam banyak penyakit yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu , wah bisa panjang nih kalau kau sebutkan satu persatu intinya merokok dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain yang dekat dengan perokok..     

Maaf yaa ini gaya bahasanya tidak bagus dan cenderung masih acak acakan , tapi yang paling penting buat saya adalah bisa membagi pengalaman dengan para blogger sekalian dan pecinta IT , di Indonesia maupun dunia. aku bermaksud terus untuk menulis agar aku bisa bermanfaat bagi teman sekalian.

Kembali kerokok yaa ,, menurut orang perokok memang seperti itu tapi kalau menurut kaca mata kesehatan sangat disayang kan apabila paru paru yang sehat ini diisi dengan asap yang mengandung banyak penyakit ..yaa kan ..  coba kita pikir sakli lagi benar tidak .. pasti jawabnya benar tapi kenapa kita tidak bisa menghindari dari merokok kenapa itu apa sebabnya .. nah inilah yang harus kita gali bersama untuk memecahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar